Sunday, 2 September 2012

Suasana Baru pada Kehidupan Saya



"Ilmu-mu akan hilang
ketika kau tidak mengajarkannya kepada orang lain"
  
Tak terasa blog saya sudah berumur 4 Tahun. Dengan latar belakang berwarna gelap, dan warna teks yang terang (kalau gelap juga, nggak kelihatan dong ) selalu setia untuk para pembaca. Membuat sebuah game dengan C++ memang tak semudah membalikkan telapak tangan, tapi tak sesulit dibandingkan membalikkan sebuah rumah (#eh??). Penulisan yang menggunakan bahasa agak gaul dan deskripsi materi yang mungkin pas-pasan semoga tidak membawa pembaca kepada jalan sesat . Sampai saat ini belum ada pembahasan serius dalam membuat game pada blog ini .

Seiring berjalannya waktu, kita memiliki berbagai macam perubahan atau problematik dalam kehidupan nyata. Seperti tuntutan pekerjaan yang membuat saya harus menjadi programmer Visual Basic (yang masih amatiran hehehe ). Sehingga saya perlu menguasai bahasa ini secepatnya agar dapat mempermudah pekerjaan saya ini.

Dampaknya kemampuan C++ saya mungkin tidak dapat berkembang dengan pesat (sebelumnya saja tidak pesat, apalagi sekarang ). Walaupun beralih bahasa, semoga pemahaman dari pemrograman dan algoritma itu sendiri semakin berkembang dan matang. Dan saya akan berusaha untuk tetap meng-update blog ini  . Akhir kata, "Selamat datang kehidupan baru!"

- krofz

2 comments:

  1. Hohoho, pernah buat game apa pake C++ Bro? :) Btw, warna blognya buat mata jadi sakit >.<

    ReplyDelete
  2. baru satu yg lulus sensor War of Helm , hahaha... :D

    soal warna... hmm, biar saat malem hari nggk *jrenggg* ... dan biar para pembaca berjuang membacanya.. #ehh??? xD

    ReplyDelete

Maaf jika komentar anda lama terbitnya ^__^, penulis berusaha OL sesering mungkin. Komentar anda adalah semangat blog ini, dan juga semangat para blogger lainnya. You can use XHTML tags: <a href="" rel="link"> </a>, <strong> </strong>, <b> </b>, <em> </em>, <i> </i>.

Spesial character use :
&lt; for <
&gt; for >


Use Pastebin.com for alternative to display your code :) .

 

back to top

back to top