Wednesday, 30 October 2013

Tebak Gambar game Android


Screenshot menu utama game Tebak Gambar (Android) download version 1.0.1
Official Website : http://tebakgambar.com/

Well, beberapa hari ini mungkin ada pengunjung yang mencari beberapa jawaban mengenai game Tebak Gambar (Android) melalui Google atau mesin pencari lainnya. Dan menemukan blog ini dengan kata kunci pencarian yang mirip hahaha, yaitu "Tebak Gambar". Setelah di klik berharap dapat kunci jawaban eh malah dialihkan ke artikel berikut http://membuatgamedengancpp.blogspot.com/2013/07/sdl-tebak-gambar-part-i.html .

Karena penasaran saya juga ingin mencoba game tersebut. Setelah dicoba memang menarik, menguji imanijasi dan kreatifitas kita. Untuk kunci jawabannya sendiri sulit dibagikan karena kemungkinan beberapa urutan soalnya akan diacak sesuai tingkatan (level) atau ada beberapa soal yang berubah terutama saat penambahan versi program. Yang perlu diperhatikan saat bermain game ini adalah beberapa kata harus baku, contoh "Tai" menjadi "Tahi", lalu "Duit" menjadi "Uang". Untuk setiap levelnya kita diberikan sebuah opsi bantuan sebanyak tiga kali (dilambangkan dengan bintang lima). Beberapa soal memang kadang cukup sulit tergantung daya imanijasi anda, sehingga perlu klik tombol bantuan

Beberapa stage mungkin agak sulit tergantung imajinasi anda @_@

Tips dari saya jika anda memang kesulitan mencari jawaban pada stage di level tertentu, sebisa mungkin saat bermain tidak menggunakan bantuan untuk dipergunakan di stage yang benar-benar sulit. Tetapi jika bantuan sudah habis terpaksa meminta bantuan teman atau terus mencoba beberapa kombinasi kata walaupun resikonya akan kedepak ke awal stage jika salah dan nyawa dalam permainan habis. Tapi setidaknya anda sudah tahu jawaban setiap stage yang sudah dilewati saat memulai dari awal, hahahaha . Selamat bermain!

- krofz

No comments:

Post a Comment

Maaf jika komentar anda lama terbitnya ^__^, penulis berusaha OL sesering mungkin. Komentar anda adalah semangat blog ini, dan juga semangat para blogger lainnya. You can use XHTML tags: <a href="" rel="link"> </a>, <strong> </strong>, <b> </b>, <em> </em>, <i> </i>.

Spesial character use :
&lt; for <
&gt; for >


Use Pastebin.com for alternative to display your code :) .

 

back to top

back to top